3 Peretasan Persiapan Makanan Yang Akan Membuat Makan Lebih Mudah

Salah satu penyabot terbesar dari makan sehat? Waktu. Seperti ketika Anda harus bekerja lembur dan berlayar melalui drive-through dalam perjalanan pulang jauh lebih mudah daripada memasak. Atau saat Anda di jalan, merasa ngemil dan…oh lihat, kue garasi. Siapkan diri Anda untuk sukses dengan kiat-kiat persiapan makanan ini dari Shedding For The Wedding, program penurunan berat badan yang komprehensif untuk calon pengantin dan pengiring pengantin mereka. Tidak ada ayam-dan-jamur akan berhasil melawan Anda!

Ketika Anda Memiliki Sisa Rebusan Atau Tumis…

Bagilah sisa makanan Anda – termasuk nasi atau sayuran jika Anda memilikinya di samping – menjadi beberapa bagian dan bekukan. Pada malam-malam ketika Anda sampai di rumah dalam keadaan lelah dan ingin memasak, Anda akan memiliki makanan siap saji yang sehat menunggu untuk dicairkan. Ini juga bekerja sangat baik dengan sup.

BACA SELENGKAPNYA: Mengapa Makanan Setelah Latihan Anda Sama Pentingnya Dengan Latihan Anda, Menurut Ahli Gizi dan PT

Di Hari Minggu Sore…

Panggang ayam. Anda bisa memakannya dalam bungkus, di atas sandwich, sebagai bagian dari salad atau dengan sayuran. Jika Anda bukan penggemar ayam di tulang, panggang atau kukus dada ayam tanpa kulit sebagai gantinya.

Di Malam Minggu…

Isi lima wadah kecil dengan seporsi kacang – wadah kecap kecil yang Anda dapatkan dengan sushi takeaways adalah ukuran yang sempurna. Tambahkan pisang atau apel dan itu adalah makanan ringan di hari kerja selama seminggu yang disortir.

BACA SELENGKAPNYA: Resep Tortilla Babi Tarik BBQ Ini Lezat Dan Dibekukan Dengan Baik Untuk Persiapan Makan

Setiap malam…

Buat salad ekstra dan pati. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menambahkan protein pilihan Anda dan makan siang untuk hari berikutnya sudah siap. Saat Anda melakukannya, berikut adalah retasan persiapan makanan sederhana bagi mereka yang tidak punya waktu untuk sarapan: Buang sebagian buah, 22g gandum kering, secangkir susu (atau alternatif susu) dan segenggam es ke dalam mangkuk. blender. Taburi dengan air dan blitz menjadi smoothie. Tempelkan di lemari es untuk brekkie saat bepergian keesokan harinya.