Latihan Sirkuit Cardio Ini Sempurna Saat Anda Pendek

Mungkin cuaca di luar benar-benar brutal dan Anda tidak bisa pergi ke gym, atau mungkin Anda hanya punya waktu 10 menit untuk berkeringat di ruang tamu Anda. Either way, solusi sempurna adalah latihan sirkuit kardio di rumah ini (dengan video!). Dalam waktu singkat, Anda akan meningkatkan detak jantung Anda, dan merasa sangat senang dengan diri Anda sendiri karena telah mewujudkannya.

Dengan menggabungkan lompatan dan gerakan eksplosif, Anda membangun kekuatan menggunakan berat badan Anda sendiri – jadi kardio berfungsi ganda sebagai latihan ketahanan, yang merupakan kopling untuk membangun otot yang kencang dan meningkatkan daya tahan.

Untuk membantu Anda memperbaiki kardio untuk hari itu, pelatih kebugaran selebriti dan bintang “Revenge Body” Lacey Stone telah membantu Anda. Pilih salah satu dari tiga gerakan latihan sirkuit kardio di bawah ini dan berkeringat.

Waktu: 10 menit

Peralatan: Tidak ada

Baik untuk: Kardio

instruksi: Untuk setiap gerakan, lakukan 20 repetisi, lalu lanjutkan ke gerakan berikutnya. Ulangi seluruh rangkaian tiga gerakan sebanyak tiga kali.

Latihan Sirkuit Kardio 1

1. Lompat dan Acak

Cara: Mulailah dengan posisi jongkok, dengan pinggul ke belakang dan lutut sejajar dengan pergelangan kaki. Dari sini, melompat ke depan sejauh yang Anda bisa, dan mendarat di posisi jongkok yang sama. Kocok mundur sampai Anda mencapai titik awal Anda. Itu satu perwakilan. Lakukan 20 repetisi. Segera pindah ke latihan berikutnya.

BACA SELENGKAPNYA: 14 Latihan Dumbbell Untuk Lengan Kencang Serius

2. Hop Lateral

Cara: Berdiri dengan kedua kaki rata di lantai. Angkat lutut kiri Anda, dan gunakan kaki kanan Anda sebagai kekuatan, lompat ke kiri. Mendarat di kaki kiri Anda dengan lutut kanan terangkat. Segera setelah Anda mendarat, melompat kembali ke posisi awal. Itu satu perwakilan. Lakukan 20 repetisi. Segera pindah ke latihan berikutnya.

3. Wanita Ajaib

Cara: Mulailah dalam posisi berdiri, seolah-olah Anda sedang bersiap untuk melakukan jumping jack. Lompat kaki Anda keluar, lebih lebar dari lebar pinggul, dan rentangkan tangan Anda ke samping pada saat yang bersamaan. Lompat kaki Anda ke tengah dan silangkan, satu di depan yang lain. Pada saat yang sama, silangkan lengan Anda di depan wajah Anda. Itu satu perwakilan. Lanjutkan selama 20 repetisi.

Ulangi seluruh rangkaian tiga kali.

BACA SELENGKAPNYA: Latihan Di Rumah Ini Menargetkan Setiap Area Untuk Transformasi Tubuh Total

Latihan Sirkuit Kardio 2

1. Pergelangan Tangan Sampai Pergelangan Kaki

Cara: Mulailah dengan posisi berdiri. Kemudian, angkat kaki kanan di depan Anda, jaga agar tetap lurus, saat Anda melompat dengan kaki kiri. Pada saat yang sama, ayunkan tangan kiri di depan tubuh ke arah pergelangan kaki kanan. Segera ulangi di sisi lain. Itu satu perwakilan. Lakukan 20 repetisi. Segera pindah ke latihan berikutnya.

2. Bintang Langsung

Cara: Mulailah dengan kedua kaki menyatu, tertanam kuat di tanah, dengan pinggul sedikit berengsel ke belakang. Dari sini, lompat setinggi mungkin dan rentangkan tangan lurus ke kedua arah. Kembali untuk memulai. Itu satu perwakilan. Lakukan 20 repetisi. Segera pindah ke latihan berikutnya.

BACA SELENGKAPNYA: 6 Alasan Yang Menjelaskan Mengapa Anda Terus-menerus Lelah

3. Tuck Jump

Cara: Mulailah berdiri dengan jarak kaki selebar pinggul. Turun menjadi setengah jongkok saat Anda mempersiapkan kaki Anda untuk meledak. Biarkan lengan Anda turun ke belakang untuk membantu lompatan. Menggunakan lengan Anda untuk menarik, meledak menjadi lompatan tinggi, membawa lutut Anda ke dada Anda di tuck. Mendarat dengan lembut dan segera turun kembali ke posisi setengah jongkok. Itu satu perwakilan. Lakukan 20 repetisi.

Ulangi seluruh rangkaian tiga kali.

Artikel ini awalnya diterbitkan di www.womenshealthmag.com